Friday 19 April 2013

Bruno mars



     Haey! Bertemu lagi dengan sayaaa, kali ini saya akan posting tentang artis kelahiran hawaii. Sekarang siapa sih yang gak tau Bruno Mars? saya rasa udh pada tau semua deh :D
okeee, buat yang belum tau, saya ngeposting artikel ini supaya kita sama-sama tau, siapasih Bruno Mars itu?
mari kita bahas biodatanyaaa ..

Biodata Bruno Mars

Nama lahir : Peter Gene Hernandez 
Lahir : 08 oktober 1985, Honolulu, Hawaii
Asal : Los Angeles, California, United States
Nama Ayah: Pete Hernandez
Nama Ibu: Bernadette San Pedro Bayot Hernandez
Saudara: Eric, Jaime, Tiara, Tahiti, Presley
Genre : Pop, altenative hip-hop, soul, R&B, Jazz
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman
Instrumen : vokal, drum, gitar, keyboard, bass
Populer sejak: Menjadi Co-writer single milik B.o.B, Nothin' on you (2010)
Tahun aktif : 2007- sekarang
Label : Atlantic records, Elektra records
Artis terkait : The smeezingtons, B.o.B, Cee-Lo Green, Travie McCoy
Twitter : @BrunoMars
Situs Web : brunomars.com

     
     Bruno mars adalah penyanyi Pop, Hip-hop, Soul, R&B dan pencipta lagu California, Amerika serikat kelahiran Hawaii. Ia mulai terkenal saat duet dengan B.o.B "nothin' on you" dan saat merilis albumnya yang berjudul "Just the way you are".

      jangan sangsikan musikalitasnya, karna dia berasal dari keluarga seni. ayahnya, pete, sebagai New Yorker, adalah pemain perkusi. Ibunya, Bernie, berdarah Filipina keturunan "puerto Rico", adalah seorang penari Hula. pete memanggil Peter Gene Hernandez dengan sebutan Bruno Mars, berhubung saat usia 2 tahun. sang bayi bertubuh gempal mirip pegulat terkenal zaman itu, Bruno sammartino. Nama itu kemudian dipilihnya menjadi nama panggungnya. memikirkan tentang nama belakang, pete langsung teringat dengan gadis yang pernah menyebut dirinya bukan berasal dari bumi, yang lantas membuatnya terpikir akan Mars. Dan jadilah Peter Gene Hernandez menjadi Bruno Mars, sepeti yang kita kenal saat ini. 

      Kita pertama tau dirinya dan vokalnya yang kuat dan sexy dari single nomer 1 "B.o.B" Nothin' on you, juga solo debut Travie McCoy "Billionaire". "Just the way you are" pun diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Dan hasilnya Bigger than ever. Jadi juara di berbagai tangga lagu di berbagai belahan dunia. lagu ini memiliki chorus yang dahsyat *WOW, melodi dan lyric yang memorable dan menampilkan yang terbaik dari Bruno Mars.

      Bruno Mars datang ke Indonesia pada tanggal 5 april, yang konsernya bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Bruno Mars baru pertama kali mengadakan konser di Indonesia, ternyata Bruno memiliki cukup banyak fans di Indonesia. Terbukti dengan habisnya penjualan tiket konsernya dan penuhnya penonton di Istora Bungkarno, Senayan, Jakarta dan sebelumnya pun mereka rela mengantri untuk bisa menonton penampilan Bruno Mars. Bruno sangat akrab menjalin komunikasi dengan para penonton, dan penonton pun merasa sangat senang dan tidak menyesal karna telah membeli tiketnya. Bruno janji akan datang lagi ke Indonesia, karna mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemarnya. 


Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat~

No comments :

Post a Comment