Wednesday 17 April 2013

Connie Talbot♥


Hey Everybody! 
     Bertemu lagi dengan saya :D kali ini saya akan membahas tentang Connie Victoria Elizabeth Talbot yang biasa di kenal dengan Connie Talbot.

     Mungkin Nama Connie Talbot masih terdengar asing bagi beberapa orang, namun pecinta musik mancanegara tentunya akan cukup familiar dengan penyanyi asal Inggris yang kini beranjak dewasa. Apalagi belum lama ini dia mengunjungi Indonesia untuk promo albumnya yang berjudul "Beautiful World". daripada banyak basa-basi mendingan langsung kita simak, Biodatanyaa ..

Biodata Connie Talbot~

Nama Lengkap : Connie Victoria Elizabeth Talbot
Nama panggilan : Connie
Nama Ibu : Sharon
Nama Ayah : Gavin
Saudara cewe : mollie
saudara cowo : Josh
Tempat tanggal lahir: West Midlands, Inggris, 20 November 2000
Nama twitter : @ConnieTalbot607
Nama Instagram : @OfficialConnieTalbot
Website: connietalbot.com
Blogspot : http://officialconnietalbot.blogspot.com/
Youtube Channel : http://www.youtube.com/user/ConnieTalbotOfficial


     
     Connie adalah seorang penyanyi cilik asal Inggris. Ia terkenal setelah menjadi juara kedua dalam ajang BGT (Britain's Got Talent) 2007. kehadiran Connie di BGT mengejutkan para juri, maklum pada saat itu Connie masih berumur 7 tahun. para juri yang salah satunya adalah produser musik ternama yaitu Simon Cowell, menyangka Connie hanya Iseng aja. Namun, ketika Connie mulai bernyanyi, para juri serta penonton terhipnotis oleh alunan suara Connie (pada waktu audisi Connie menyanyikan lagu Somewhere Over The Rainbow yang merupakan soundtrack The Wizard Of Oz). tapi, siapa sangka Connie akhirnya menjadi Runner Up setelah Paul Potts.

     Menjadi terkenal tak membuat Connie kehilangan kehidupan  normalnya sebagai anak-anak. 



Sekian postingan dari sayaa, semoga bermanfaat :))))))))))


No comments :

Post a Comment